Hahahhaha....ada-ada saja ide untuk mrnghasilkan produk terbaru. Salah satunya adalah Kasur Pendeteksi Orang yang Selingkuh. Silahkan cek informasi selanjutnya di Ucoepoe Web
Kasur Pendeteksi Orang yang Selingkuh -  Hahahhaha.....Ada-ada saja inovasi dalam menghadirkan produk inovatif. Sebuah perusahaan pembuat kasur Spanyol - Durmet, telah mengembangkan sebuah kasur pintar yang disebut Smarttress. Kasur yang dilengkapi dengan Lover Detection System,  mampu mengirimkan pemberitahuan ke smartphone jika ada aktivitas mencurigakan di kasur.

Kasur Pendeteksi Orang yang Selingkuh
Kasur Pendeteksi Orang yang Selingkuh

Harga Sebuah Kasur Pendeteksi Orang yang Selingkuh

 Harga yang ditawarkan untuk sebuah kasur pintar yang digadang-gadang dapat mendeteksi perselingkuhan itu tidaklah murah, yaitu USD 1.750 atau sekitar Rp 23 juta. Namun, Kasur pintar ini telah dilengkapi dengan berbagai sensor mutakhir, antara lain sensor getar dan built-in speedometer untuk menganalisis durasi getar di atas kasur.

Katanya, jika kasur ini digunakan ketika kita sedang tidak di rumah, maka kamu akan menerima pemberitahuan di smartphone secara real time. Tentunya ini merupakan suatu langkah yang bagus, untuk mendorong penerapanteknologi modern dalam peralatan rumah tangga.

Jika anda tertarik mengetahui lebih lanjut tentang teknologi ini, ini video promosinya :-)

Dalam video promo di atas, Durmet berpendapat bahwa media sosial adalah biang kerok meningkatnya tingkat perselingkuhan. Apakah menurut anda, apakah memang perlu mengambil langkah ekstrem ini, menukarkan USD 1.750 atau sekitar Rp 23 juta hanya untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar setia?


Ucoepoe

Ucoepoe

Dia adalah seorang pria kelahiran 27 Januari 1991. Merupakan lulusan Program Studi Teknik Informatika Universitas Jabal Ghafur Sigli - Aceh. Kegemarannya pada dunia komputerisasi membuatnya menguasai beberapa bahasa pemrograman, dan hal-hal lain menyangkut dunia komputerisasi. Informasi selengkapnya tentangnya tercantum di Tentang. Ia dapat dihubungi melalui Hubungi Kami atau melalui SOSMET dibawah ini.

Post A Comment:

0 comments: