Sepeda terbang, sepeda bisa terbang, sepeda bisa terbang melayang di udara, YouTuber Ciptakan Sendiri Sebuah Sepeda Terbang
YouTuber Ciptakan Sepeda Terbang - Saat sebuah ide gila dikreasikan dalam sebuah inovasi teknologi ternyata bisa membuat seseorang menjadi terkenal. Colen Furze, seorang YouTuber asal Inggris telah berhasil menciptakan sebuah sepeda yang bisa terbang ke udara. Colen Furze sebelumnya juga pernah menciptakan sebuah alat penyembur api yang mampu menyemburkan api sejauh 4,6 meter. Selain itu, Ia juga merancang satu set cakar panjang dari besi seperti  karakter Wolverine film X-Men.

YouTuber Ciptakan Sendiri Sebuah Sepeda Terbang
YouTuber Ciptakan Sendiri Sebuah Sepeda Terbang
Sepeda yang dikembangkan Furze menggunakan 2 mesin yang masing-masing terletak di bagian depan dan belakang. mesin itu dilengkapi dengan baling-baling. Proses pengembangan sepeda ini dilakukan selama 3 bulan, karena ia harus menunggu 4-5 minggu untuk bagian baling-balingnya. Furze juga secara rutin mem-posting tahap-tahap perkembangan sepeda terbangnya, mulai dari perancangan, bahan-bahan y, hingga mengendarainya.

Agar Furze bisa mengendalikan  sepeda terbangnya di udara, ia membutuhkan 4 kali percobaan. Furze tentu sangat senangbisa memiliki sepeda terbang. Meskipun begitu, desain dari hoverbike masih sangat berbahaya karena tidak adanya pengaman pada baling-balingnya. Dari segi kecepatan, pengendalian dan proses mendaratnya pun masih belum stabil.

sepeda terbang


Meskipun hanya bisa terbang beberapa centimeter, ini adalah karya yang benar-benar inovatif. Furze juga menambahkan sejumlah fungsi menarik pada sepeda ciptaannya, yakni sebuah peluncur kembang api dan lampu penerangan yang tentunya berfungsi untuk mengendarainya di malam hari. Anda penasaran dengan kemampuannya sepeda terbang milij Furze? Berikut Videonya. :-)

Ucoepoe

Ucoepoe

Dia adalah seorang pria kelahiran 27 Januari 1991. Merupakan lulusan Program Studi Teknik Informatika Universitas Jabal Ghafur Sigli - Aceh. Kegemarannya pada dunia komputerisasi membuatnya menguasai beberapa bahasa pemrograman, dan hal-hal lain menyangkut dunia komputerisasi. Informasi selengkapnya tentangnya tercantum di Tentang. Ia dapat dihubungi melalui Hubungi Kami atau melalui SOSMET dibawah ini.

Post A Comment:

0 comments: