Komputer Mini Intel, Komputer Mini, Komputer Flashdisk, Komputer mirip Flashdisk. komputer terkecil di dunia, komputer unik, komputer murah
Pengembangan Komputer Mini memang sedang berada dikancah produksi dunia. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Intel akan segera menghadirkan sebuah produk komputer yang hanya sebesar USB flashdisk ke Indonesia. Perangkat yang diberi nama Compute Stick ini dapat dihubungkan dengan televisi yang memiliki sambungan HDMI.

Komputer Mini Sebesar Flashdisk Berharga 1 Jutaan akan Segera Masuk Indonesia
Komputer Mini Sebesar Flashdisk Berharga 1 Jutaan akan Segera Masuk Indonesia

Sebagaimana informasi dikutip dari Kompas Tekno, Channel Sales Director Intel Indonesia mengatakan bahwa selama ada koneksi HDMI, sebuah monitor biasa bisa dijadikan sebuah personal komputer. Tentu itu suatu pengembangan teknologi yang waaaww...!

Compute Stick yang kabarnya dibekali dengan prosesor quad-core Intel Atom, dengan usungan RAM 2 GB dan internal storage sebesar 32 GB. Compute Stick juga mendukung fitur WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0. Fitur Bluetooth ini dapat berfungsi untuk menghubungkan Compute Stick dengan mouse dan keyboard wireless. Masalah suber dayanya, pihak Intel juga menambahkan Adaptor dalam paket penjualannya.

Di Indonesia, Compute Stick akan dijual pada kisaran harga Rp 1 jutaan dimana sudah temasuk sistem operasi Windows 8.1 didalamnya.  Compute Stick juga ditunjang garansi replacement selama satu tahun.Hebat bukan....??


Ucoepoe

Ucoepoe

Dia adalah seorang pria kelahiran 27 Januari 1991. Merupakan lulusan Program Studi Teknik Informatika Universitas Jabal Ghafur Sigli - Aceh. Kegemarannya pada dunia komputerisasi membuatnya menguasai beberapa bahasa pemrograman, dan hal-hal lain menyangkut dunia komputerisasi. Informasi selengkapnya tentangnya tercantum di Tentang. Ia dapat dihubungi melalui Hubungi Kami atau melalui SOSMET dibawah ini.

Post A Comment:

0 comments: