Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif, Internet Positif, Membuka Situs yang Diblokir, Hacking

Gambar Internet Positif
Internet Positif

Internet adalah gerbang pengetahuan maka dari itu sangatlah indah untuk berselancar mencari informasi di internet apalagi yang berurusan dengan download pasti akan menarik. Namun terkadang saat kita beberapa situs terkendala dengan internet positif telkomsel. Tentu kejadian tersebut bikin sakit hati dan kekecewaan. Namun sabar, karena sebentar lagi penulis akan memberikan salah satu cara ampuh untuk membuka situs yang diblokir tersebut.
Kenapa sih terkadang situs-situs tersebut diblokir?. Naahhh...mungkin pertanyaan diatas pasti sangat mengganjal dipikiran sobat. penulis akan mencoba menjelaskannya terlebih dahulu. Sebenarnya ada beberapa alasan untuk memblokir situs antara lain:
  1. Situs tersebut melanggar hak cipta
  2. Situs berisi virus atau spyware yang dapat merusak laptop/komputer.
  3. Melanggar undang-undang informasi dan transaksi elektronik
  4. Melanggar aturan provider penyedia layanan internet.
Trus bagaimana cara membuka situs yang diblokir tersebut?

 
Naaahh...Ini yang akan menjadi pembahasan dalam kesempatan kali ini, ada pepatah "jika ada masalah pasti ada solusi" jadi sebenarnya membuka situs yang diblokir sangat mudah dan bisa langsung dicoba.
Untuk Mozilla Firefox, 
  1. Klik menu Tools
  2. Pilih Unduh Pengaya (Get Add-ons)
  3. Pada kotak pencarian di pojok kanan atas ketik “anonymox” (diketik tanpa tanda petik) lalu tekan enter. Silahkan pilih Pilih pengaya anonymoX lalu klik tombol Pasang (Install). 
  4. Jika downloadnya sudah selesai lalu Klik pada link “Mulai ulang sekarang” atau “Restart now”.
Naaaahh... Sekarang coba sobat buka kembali situs yang diblokir tadi, pasti sekarang sudah bisa diakses. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk membuka situs yang diblokir tersebut. Terima kasih..
Ucoepoe

Ucoepoe

Dia adalah seorang pria kelahiran 27 Januari 1991. Merupakan lulusan Program Studi Teknik Informatika Universitas Jabal Ghafur Sigli - Aceh. Kegemarannya pada dunia komputerisasi membuatnya menguasai beberapa bahasa pemrograman, dan hal-hal lain menyangkut dunia komputerisasi. Informasi selengkapnya tentangnya tercantum di Tentang. Ia dapat dihubungi melalui Hubungi Kami atau melalui SOSMET dibawah ini.

Post A Comment:

0 comments: