Gambar Login Windows 7
MENGHAPUS PASSWORD LOGIN WINDOWS

Ini adalah trik yang pernah penulis gunakan untuk menghapus password administrator windows 7 dan work 100%. mau tau kagak gimana caranya. oke, "Let's Begin".
pada saat itu penulis mau login ke administrator windows 7 punya kawan ane. tapi tiba-tiba administratornya minta password. penulis menjadi resah dan gelisah. pas brosing-brosing di google, ketemu deh caranya. tapi penulis lupa linknya. oke, dari pada entar ngaur entah kemana lebih baik kita mulai aja deh triknya.

  1. oke. pertama-tama siapkan dulu cd ubuntu. kloe kagak ada, bisa pinjam ama kawan ato langsung aja ke kesini   buat downloadnya. kagak usah takut, free kok. abis tu bisa di bakar di CD maupun dijalanin lewat USB Flashdisk.
  2. trus buka  repository ubuntunya dan select semua repo yang ada di sana, trus reload
  3. tros buka synaptic packet manager dan install aplikasi "chntpw".
  4. tunggu bentar untuk siap install chntpw-nya. kagak lama kok.
  5.  mount dulu partisi tempat windows di install.
  6. buka terminal dan ketik "cd /'media/nama_partisi_windows'/windows/system32/config"
  7. untuk menjalankan chntpw-nya, ketik diterminal "sudo chntpw SAM". perintah ini adalah perintah untuk melihat akun-akun windows. atau bisa juga dengan perintah "sudo chntpw -u username SAM" untuk menghapus hanya salah satu akun yang mau di hapus passwordnya.
  8. setelah itu terdapat beberapa pilihan, komfirmasi aja dengan 1 karena kita mau menghapus password loginnya.
  9. trus konfirmasi dengan "y"
  10. sekarang coba restart deh ubuntunya, dan masuk lewat windows sobat, tekan F8 untuk mesuk ke administrator windowsnya.
  11. kagak minta password lagi kan.
  12. just like it, so bee happy.... by
Ucoepoe

Ucoepoe

Dia adalah seorang pria kelahiran 27 Januari 1991. Merupakan lulusan Program Studi Teknik Informatika Universitas Jabal Ghafur Sigli - Aceh. Kegemarannya pada dunia komputerisasi membuatnya menguasai beberapa bahasa pemrograman, dan hal-hal lain menyangkut dunia komputerisasi. Informasi selengkapnya tentangnya tercantum di Tentang. Ia dapat dihubungi melalui Hubungi Kami atau melalui SOSMET dibawah ini.

Post A Comment:

0 comments: